Kamis, 21 Januari 2010

Yang tercecer dari natal PBIS Baladewa


Daftar Berbutir
Natal tahun 2009 ini membawa kenangan indah buat kita semua, meskipun perayaan Natal memang selalu membawa kita sukacita dan kenangan indah tetapi Natal ini akan menjadi kenangan yang penting buat kita semua.

Pesan Natal yang mengingatkan kita untuk tidak takut karena Tuhan Allah beserta kita, membuat kita menjadi orang yang selalu bersyukur dan berterima kasih karena Tuhan berkenan hadir dan memimpin hidup kita.

Puji Tuhan atas segala kasih karunia-Nya, puji Dia dengan segenap hati kita. Karena kasih-Nya yang besar telah dicurahkan bagi kita, patutlah kita memuji dan menyembah Dia senantiasa dalam Roh dan Kebenaran.

Pujian bersama yang kita naikkan kepada Tuhan, sanggup mempersatukan kita dalam kasih-Nya. Kiranya kesatuan ini tetap terjaga dalam kebersamaan kita untuk melayani Tuhan Yesus Kristus.

Beberapa anak lupa apa yang jadi dress code kita, yah sesuai dengan perjanjian harus mau di hukum. Kakek kakek......nenek nenek...... ????

Habis ibadah jangan lupa pesan dari ketua kita sdr. Johan Simanjuntak : Mari kita bersatu !!! Hehehe kayak kampanye aja ya...

Beberapa senior dengan tidak malu-malu bergaya dengan hadiah natalnya, jadi yang junior juga ikut-ikutan deeeh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar